Selasa, 09 November 2010

witch yoo hee



Genre: Comedy, Romance
Cast:
Han Ga In as Ma Yoo Hee
Jae Hee as Chae Moo Ryong
Kim Jeong Hoon as Yoo Joon Ha
Dennis Oh as Johnny Crooger
Jeon Hye Bin as Nam Seung Mi (pacar Moo Ryong)

Ma Yoo He, cucu presiden direktur sebuah perusahaan besar korea menjadi wakil presdir di salah satu perusahaannya. Yoo Hee dikenal galak, tidak berperasaan dan tidak memperhatikan penampilan. karena itulah ia memiliki sebutan penyihir. Bahkan tidak ada seorangpun yang mau menjadi pembantu di apartemen mewah Yoo Hee.
Karena sebuah insiden kecelakaan yang menyebabkan mobil yoo hee rusak, seorang pemuda bernama Chae Moo Ryong terpaksa harus menjadi pembantu di apartemen yoo hee sekaligus sebagai guru percintaan Yo hee.Moo Ryong juga mengajarkan Yoo Hee agar berpakaian layaknya seorang wanita muda. Moo Ryong juga sempat beberapa kali berpura-pura menjadi pacar Yoo hee.
Moo Ryong pun akhirnya harus tinggal bersama di apartemen Yoo Hee, karena ia berpura-pura pada keluarganya telah pergi sekolah ke luar negeri.
Moo Ryong yang merupakan calon dokter sengaja mengundurkan diri karena ia lebih senang memasak daripada menjadi dokter. Ia pun bertemu dengan Johny Crooger, seorang ceff terkenal masakan prancis yang ternyata teman kecil yoo hee dan menaruh hati pada Yo hee.
Ceritanya menjadi rumit, ketika kakak kelas Yoo Hee Yoo Joon Ha datang ke korea. Joon Ha yang merupakan cinta pertama Yoo Hee, mendekati Yoo Hee karena iming-iming rumah sakit dari kakek Yoo Hee.
Saat Yoo Hee sudah mendapat cincin pertunangan dari Joon Ha, ia menyadari bahwa ia menyukai Moo Ryong. Moo Ryong juga sama, ia bahkan memutuskan pacarnya karena menyadari perasaannya terhadap Yoo Hee. Hubungan mereka tidak berjalan mulus karena hubungan mereka samasekali tidak direstui oleh kakek Yoo Hee.
Drama ini lumayanlah, apalagi ada Dennis Oh yang enak diliat (he), tapi ceritanya agak lambat dan kadang bosan juga. Aku kasih bintang 3 (dari 5)
Buat bocoran, akhirnya happy ending tapi kurang greget aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar