Kamis, 01 Juli 2010

9 end 2 outs


Posting pertama di blog...
yup, kali ini akan menjabarkan tentang film yang aku rekomendasikan. yups, ini dia film yang masih aku tonton 9 end 2 outs. Film yang genre-nya comedy romance.
langsung ke sinopsisnya ya!
film ini nyeritain tentang seorang cewek berumur 30 tahun namanya Hong Nan He yang punya pacar seorang anak baseball yang berbeda delapan tahun lebih muda, namanya jeong ju. Sempat mereka backstreet gitu dan putus nyambung. Dan berakhir dengan lamaran jeong ju pada Nan He, mereka sempet mau nikah gitu soalnya udah ketahuan ama ibunya si cewek. Hampir aja mereka nikah sampai akhirnya Nan He tahu kalo Jeong Ju mengorbankan impiannya menjadi pelempar bola profesional untuk menikah dengan dirinya. Akhirnya Nan He memutuskan untuk putus sama Jeong Ju.

woh sampai lupa sebenernya tokoh utama cowoknya bernama Byun Hung Tae, nah si cowok ini sobat si Nan He dari SD lho, dan karena suatu hal Nan He tinggal serumah ma cowok ini. Mereka sepakat gak akan pernah saling suka karena mereka udah berteman dan gak akan mungkin lebih dari itu.

Ceritanya pokoknya sulit ditebak dan lumayan mengocok perut juga. Endingnya tentu aja Nan He jadian ama Hung Tae soalnya mereka jadi sadar perasaan mereka sebenarnya lebih dari teman. Oh iya bagi yang tau SNSD di film ini yoona maen gitu walau bukan tokoh utama. akting pertama dia, tapi lumayanlah. akting yang sesuai dengan umurnya.

Kalo aku sih ngerasa agak ngebingung-in soalnya scene nya agak loncat-loncat, dan kadang ada compare cerita ama hubungan dengan maen baseball tapi keseluruhan cerita bagus kok.

Nah ini pemain-pemainnya.

* Lee Jung Jin as Byun Hyung Tae
* Park Soo Ae as Hong Nan Hee
* Lee Tae Sung as Kim Jung Joo
* Hwang Ji Hyun as Yoon Sung Ah
* Lee Sang Woo as Lee Joon Mo
* Jung Da Hye as Kim Nam Jung
* Lee Doo Il as Im Nak Bin
* Jo Eun Ji as Kim Choon Hee
* Hwang Suk Jung as Jang Choo Ja
* Kim Chang Sook as Kim Shin Ja
* Jang Joon Hwi as Park Sang Hoon
* Son Jung Min as Jun Mi Kyung
* Lee Hui Do as Byun Jung Woo
* Park Hye Young as Park Ji Sun
* Im Yoon Ah as Shin Joo Young
* Yoon Ye Hee as Kyung Ha
* Park Kwang Jung as Mr Park (Advertisement team leader)
* Yoon Hye Jung

woh, maaf ya! gak banyak diceritain pemain lainnya! kalo penasaran langsung tonton aja! b^^d
Selamat menonton..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar