Minggu, 11 Juli 2010

Full House


Film berjasa yang membuat diriku begitu suka dengan semua hal ber'bau' korea. Film yang tak akan pernah terlupakan, film yang membuat diriku tak sabar menunggu episode nya tayang di salah satu tv swasta itu dulu.
Sampai sekarang film ini masih jadi favoritku walau sekarang mataku terbuka ternyata banyak juga film yang ramenya sama. Film tentang seorang penulis kurang berhasil bernama Han Ji Eun yang ditipu temannya. Kejam banget kayaknya udah gak pantes disebut teman. Han Ji Eun disuruh liburan ama temennya ke luar negeri sedangkan di Korea rumah Han Ji Eun dijual ke orang lain padahal itu rumah peninggalan kedua orang tua Ji Eun yang sudah meninggal.
Singkat cerita, Ji Eun bingung pulang ke Korea pasalnya dia tidak punya uang dan temannya gak bisa dihubungi. Denga berintrik Ji Eun berhasil menipu seorang aktor bernama Lee Young Jae dan berhasil mendapatkan uang untuk pulang ke Korea. Begitu Pulang Ji Eun kaget mendapati rumahnya sudah kosong tanpa barang-barangnya dan mendapat kabar rumahnya sudah di jual. Akhirnya Ji Eun nunggu orang yang beli rumahnya di luar rumah, dan ternyata yang membeli rumahnya ternyata Lee Yong Jae.
Film ini diwarnai cinta yang membingungkan dengan adanya dua pihak lain yaitu Liu Min Yok dan Hei Won. Hei won yang menyukai Liu Min Yok (jadi suka Yong Jae pas Yong Jae udah nikah), Liu Min Yok yang menyukai Ji eun, Ji eun yang lama kelamaan jadi menyukai Lee Young Jae, dan Lee Young Jae yang menyukai Hei Won (tapi akhirnya jadi suka Ji Eun).
Oh iya, Han Ji Eun akhirnya menikah kontrak ama Lee Young Jae soalnya Lee Young Jae mengiming Ji Eun kalo menikah kontrak ama dirinya rumah Full House bakal dikasihin ama Ji Eun, sedangkan Lee Young Jae menikah untuk menyelamatkan image nya sebagai aktor. Film ini banyak lucunya tapi, ada sedihnya juga pas Han Ji Eun udah mulai suka Ma Yong Jae, eh Young Jae nya malah ngejer-ngejer Hei Won. Film ini berakhir happy end. Sempet beredar kabar bakal ada Full House 2 dengan pemain yang berbeda tapi, ternyata berita itu gak bener. Wah sayang banget ya padahal aku nunggu banget tuh kalo ada Full House 2 tapi,gak rame juga kalo pemainnya diganti.
Buat yang jadi full house mania seperti diriku bisa diliat behind the scene nya di youtube plus scene-scene yang salah, lucu banget sampai ketawa terpingkal-pingkal. Akting ke dua artis ini keren banget.
Han Ji Eun = Song Hye Gyo
Lee Young Jae = bi/Rain
Film ini mengangkat nama Rain menjadi penyanyi yang terkenal.
Chemistry antara keduanya kental banget, sempet ada kabar mereka jadian gitu kena cinlok di full house tapi, dibantah keduanya. Katanya mereka cuman berteman baik. Terbukti sekarang Song Hye Gyo pacaran dengan Hyun Bin lawan mainnya di Worlds Within.. Lain kali ya, bikin sinopsisnya, soalnya aku juga belum nonton. Habis kayak kurang menarik song hye gyo nya jadi rambut pendek gitu hyun bin nya juga kurang ganteng (eh, cuman menurutku lho).
Bagi yang gak pernah ngeuh ama korea, merasa gak nyambung kalo temen-temen lagi ngomongin korea, udah saatnya kamu coba nonton satu film aja, nah aku rekomendasiin Full House, dijamin kamu jadi bakal suka ama korea, Gak percaya? coba dulu deh kalo ternyata sama juga, ya udah takdirnya memang kamu gak suka kali ama korea, haha, jangan lupa ama belajar and shalat kalo nonton. Intinya se-seru apapun jangan sampai terlalu keasyikan, sampai lupa tugas apalagi lupa shalat. Jadiin aja sebagai tontonan akhir pekan atau nonton aja satu episode tiap hari ngurangin jumlah nonton kamu per hari. Selamat Menonton.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar